Daftar Hp Android Murah RAM 1 GB Harga 500 Ribuan

Hp android murah dibawah 500 ribu - Tahukah anda pilihan akan hp android 500 ribuan ram 1gb yang paling terbaru sekarang ini ? Semakin banyaknya ponsel android keluaran terbaru dengan fitur terlengkap dan tercanggih menjadikan harga hp android dengan kapasitas ram 1 gb cenderung lebih murah dan mudah didapatkan. Berbeda jika kita bandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, kita tidak akan bisa membeli hp murah android ram 1GB dengan harga 500 ribuan apabila kita berada di 2 - 3 tahun kebelakang. Meskipun tergolong murah karena harga hp ram 1 giga tersebut hanya sekitar 500 ribu rupiah saja namun smartphone 500 ribuan ini tetap didukung dengan fitur canggih dan internal memori yang besar.

Biasanya hp android murah dengan kapasitas ram 1GB tersebut berasal dari pabrikan ponsel android lokal seperti Evercoos, Advan, Smartfren, SPC mobile, Mito, Polytron, dan smartphone android lokal lainnya. Walaupun merupakan hp android dari vendor lokal, ponsel - ponsel tersebut adalah hp android murah berkualitas karena masih didukung dengan os kitkat / jellybean dimana ditanamkan juga prosesor quadcore dengan kapasitas Ram 1GB. Lalu adakah pilihan harga hp android 500 ribuan ram 1gb yang dengan merk ternama seperti Lenovo, Oppo, Asus dan Samsung ? Jika anda mencari hp android dibawah 1 juta ram 1gb dengan merk smartphone terbaik seperti diatas biasanya anda akan mendapatkan ponsel murah ram 1 giga tersebut dengan kondisi bekas / second.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, saya hatta yoga pradipika akan memberikan pilihan hp android ram 1gb harga 500rb. Dimana meskipun harga hp android ram 1gb termurah dibawah 500 ribu, fitur lengkap seperti support jaringan 4g sudah disematkan pada handphone android murah kondisi baru tersebut. Jadi bagi anda yang tidak memiliki dana berlebih sekarang tidak perlu bingung lagi karena sekarang anda dapat memiliki hp android murah dengan RAM 1GB di harga 500 ribuan. Mari langsung saja kita simak ulasan mengenai daftar hp android murah ram 1gb harga 500 ribu secara lengkap dibawah ini.

Daftar Hp Android Murah RAM 1 GB Harga 500 Ribuan

hp murah android ram 1GB dengan harga 500 ribuan

SPC mobile merupakan salah satu vendor lokal yang tergolong masih baru di percaturan pasar ponsel tanah air namun pabrikan handphone android ini sudah cukup banyak merilis android dengan RAM 1GB di harga 500 ribuan. Dengan berfokus pada pangsa pasar ponsel low end (hp android murah) menjadikan SPC mobile mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan dari waktu ke waktu walaupun vendor lokal ini tergolong masih baru. Jadi bagi anda yang ingin mempunyai ponsel android dengan RAM 1GB, anda dapat melihat pada beberapa ponsel android keluaran SPC mobile ini karena vendor ini akan mengeluarkan hp android murah RAM 1GB 500 ribuan terbaru.

Berikut akan kami berikan daftar pilihan HP Android murah ram 1gb dengan harga 500 – 600 ribuan yang berasal dari vendor smartphone android lokal tersebut. Meskipun merupakan vendor lokal, setidaknya anda bisa membawa pulang smartphone android prosesor quadcore dengan kapasitas Ram 1GB dengan bugdet dibawah 1 juta.

Pilihan HP Android 500 Ribuan Ram 1GB


1. SPC S15 Terra

Hp android yang mengusung ram 1GB dengan harga 500rb pertama ini datang dari ponsel android besutan lokal merek SPC S15 Terra. Selain memiliki kapasitas ram sebesar 1 GB, SPC S15 Terra ini juga dilengkapi fitur terlengkap di bagian kameranya. Para penggemar foto selfie akan sangat dimanjakan oleh ponsel android yang satu ini karena selain SPC S15 Terra dilengkapi oleh 2 buah kamera dimana masing - masing kamera android tersebut berkekuatan 5 MP. Di samping itu, SPC S15 Terrajuga terdapat fitur terlengkap seperti jaringan internet HSPA, kapasitas batere yang minim sebesar 1500mah serta layar 4 inchi dengan resolusi WVGA.

  • Pada bulan januari 2017 kemarin harga terbaru HP SPC S15 ini sebesar RP 495.000 rupiah disitus Tokopedia.
  • Sedangkan untuk harga HP SPC S15 bekas pada bulan juni 2017 sekitar 300 ribuan.

2. Smartfren Andromax I

Hp ram 1GB dibawah 500 ribu rupiah terbaik selanjutnya datang dari smartfren dengan tipe ponsel smartfren andromax i. Smartphone ini memiliki bentangan layar dengan luas 5 inch beresolusi HD yang mana resolusi kamera 8MP dan 2Mp ditanamkan pada kamera belakang dan kamera depan hp android smartfren andromax i tersebut. Selain itu, hp android smartfren ini memiliki kapasitas baterai yang  besar yaitu sebesar 3000 mAh yang akan membuat pengoperasian ponsel ini jelas lebih awet. Sayangnya, ponsel ini masih menggunakan OS android Jelly Bean serta kapasitas internal memorinya hanya sebesar 4GB saja.

  • Di tahun 2017 ini harga terbaru HP smartfren andromax i ini sebesar RP 399.000 rupiah atau kurang dari 400 ribuan.

3. Smartfren Andromax T

Apabila anda mencari hp android murah ram 1 giga 500 ribuan maka smartfren andromax t dapat menjadi salah satu daftar rekomendasi hp ram 1 gb murah. Selain murah hp android ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan fitur yang lengkap untuk sebuah hp android 500 ribuan karena ponsel android ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203.  Dengan layar seluas 4.3 inchi akan membuat kita puas melihat hasil gambar yang dihasilkan dari kamera belakang yang berukuran 8 MP dan kamera depan yang beresolusi 2 MP.

  • Di tahun 2017 ini harga terbaru HP smartfren andromax t ini sebesar RP 499.000 rupiah di situs Lazzada.

4. Advan S4X

Advan S4X ini adalah pilihan hp ram 1 giga murah selanjutnya yang dapat anda masukan daftar pemburuan hp android ram 1 Gb termurah. Memang jika dibandingkan dengan spesifikasi dari 2 hp smartfren ram 1 gb diatas, ponsel android advan ini masih berada dibawahnya. Namun setidaknya dengan dibekali spek kamera depan yang berukuran 2 MP dan kamera belakang 5 MP serta kapasitas ram sebesar 1 GB menjadikan ponsel advan s4x ini baik digunakan bagi anda seorang pemula dengan handphone beroperasi sistem android.

  • Di tahun 2017 ini harga terbaru HP Advan S4x ini sebesar RP 525.000 rupiah di situs Bukalapak.

5. Evercoss Winner T

Di posisi terakhir dalam daftar hp android murah ram 1 gb dibawah 1 juta ini terdapat ponsel milik lokal yaitu Evercoss Winner T A74A. Hp android ini mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan HP SPC diatas karena memliki layar 4 inch dengan kapasitas Ram 1GB serta jaringan internet yang masih belum mendukung 4G LTE, sehingga kita hanya bisa mengakses internet melalui jaringan HSPA+ saja. Selain itu, jika kita melihat pada sektor kameranya sedikit lebih rendah dari SPC diatas yakni sebesar 5MP dibelakang dan 2Mp didepan.

  • Di tahun 2017 ini harga terbaru HP Evercross Winner T Terbaru ini sebesar RP 499.000 rupiah di situs Lazada.

Baca juga:

  1. Daftar Hp Android Murah Harga 500 Ribuan Fitur Terlengkap
  2. Merk Hp Android 1 Jutaan Bisa Video Call

Kesimpulan dari hp android harga 500 ribu diatas adalah pilihan ponsel android murah terbaik jatuh pada smartphone andromax. Pada ponsel android smartfren andromax kita akan mendapatkan paket komplit, dimana tidak hanya mendapatkan ponsel android dengan harga yang murah karena budget 500 ribu saja kita sudah bisa memiliki smartphone tersebut. Akan tetapi kita juga bisa mendapatkan ponsel android dengan kapasitas ram 1 giga harga murah di produk handphone buatan smartfren ini.

Demikan artikel saya ini mengenai pilihan hp ram 1 GB harga 500 ribu rupiah dari beberapa sumber yang dapat dipercaya pada kesempatan kali ini. Semoga artikel diatas dapat memberikan rekomendasi bagi anda yang bingung akan banyaknya pilihan smartphone android 1 gb selama ini. Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda pada blog kumpulan harga saya ini.

0 komentar

Posting Komentar