Daftar Tipe HP Oppo Fast Charging

Oppo fast charging - Hai para pecinta selfie .. Tentu kalian akan menjawab oppo smartphone jika ditanya merk smartphone kamera terbaik, namun tahukah anda bahwa oppo smartphone juga termasuk dalam kategori hp fast charging terbaik ? Semakin majunya akan teknologi sekarang ini, pihak vendor smartphone yang satu ini tidak ingin kalah dari para pesaingnya hingga akhirnya mereka mengeluarkan produk oppo fast charging terbarunya baru - baru ini. Sedangkan oppo mobile sendiri memiliki teknologi pengisian daya cepat yang dinamai dengan oppo vooc. Oppo VOOC merupakan fitur terbaru dari keluaran hp android oppo paling anyar dimana sistem pengisian daya baterai hasil dari D & R.

Bagi anda yang memiliki smartphone yang satu ini pasti akan sangat dimanjakan dengan teknologi pengisian daya baterai yang super cepat. Oppo VOOC atau VOOC Fast Charhing dikalim mampu mengisi daya baterai hingga 75% dengan durasi waktu hanya 30 menit saja. Lantas apa sajakah merk hp oppo yang sudah fast charging sekarang ini? Tidak akan merugi jika anda mempunyai hp oppo fast charging karena kita tidak perlu menunggu waktu lama agar baterai ponsel dapat terisi penuh meskipun kapasitas baterai oppo cukup besar.

Oppo smartphone berani memberikan jaminan kepada keluaran terbarunya yakni varian oppo vooc fast charging bahwa mampu mengisi daya 4x lebih cepat dari hp android lainnya.  Namun tahukah anda ternyata oppo sudah menyematkan fitur fast charging sejak tahun 2014 yang lalu pada produk Oppo Find 7, Oppo N3 dan Oppo R5. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin menginformasikan hp android oppo terbaru yang sudah didukung oleh fitur fast charging. Mari langsung saja kita simak ulasan mengenai daftar lengkap HP Oppo yang sudah support teknologi VOOC Fast Charging dibawah ini.

Daftar Tipe HP Oppo Fast Charging

kumpulan hp oppo yang sudah berteknologi vooc fast charging


Hp android dengan kapasitas baterai besar harga murah memang menjadi banyak pilihan para pengguna smartphone namun selain kapasitas baterai besar para pengguna android juga mempertimbangkan hp android yang sudah berfitur fast charging sekarang ini. Mengingat fungsi fast charging yang sangat penting, dibawah ini akan saya berikan beberapa pilihan hp android merk oppo smartphone yang sudah support VOOC Fast Charging. Yuk mari kita lihat tipe oppo smartphone apa sajakah yang sudah ditanamkan teknologi oppo vooc tersebut, diantaranya :

Tipe oppo smartphone yang dilengkapi teknologi vooc fast charging


1. Oppo R7 Lite

Posisi pertama yang menempati daftar oppo fast charging adalah Oppo R7 Lite karena dengan harga 2.9 juta kita sudah dapat memiliki smartphone yang satu ini. Meskipun tergolong tipe oppo termurah jika dibandingkan dengan yang lain, Oppo R7 Lite sudah dibekali teknologi canggih vooc fast charging yang mampu mengisi daya baterai hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit saja. Selain itu kita tidak akan khawatir akan layar yang akan tergores karena pada bagian layar Oppo R7 Lite mengusung spesifikasi yang cukup solid seperti layar 5.0 inchi dengan teknologi AMOLED display yang sudah dilapisi Gorilla Glass 3.

Dan bagi para penggemar foto selfie, anda akan dimanjakan oleh kamera oppo smartphone ini karena resolusi kamera depan hp android ini sebesar 8 MP. Selain itu kita tidak akan merasakan lemotnya hp android pada tipe oppo yang satu ini sebab 2 GB RAM terdapat pada Oppo R7 Lite ini. Namun kekurangan pada Oppo R7 Lite ini adalah pada bagian baterai menggunakan tipe Non-removable atau tidak bisa dilepas sehingga akan cukup merepotkan bagi anda yang belum terbiasa.

2. Oppo R7 

Hp fast charging selanjutnya datang dari smartphone oppo dengan tipe Oppo R7 dimana hp android ini masih satu series dengan Oppo R7 Lite. Selain sudah didukung dengan fitur teknologi canggih VOOC Fast Charging besutan Oppo, Oppo R7 tampil dengan balutan bahan metal alumunium alloy sehingga memberikan kesan premium pada bagian bodinya.

Memang hp oppo fast charging ini memiliki harga yang tidak murah karena Oppo R7 dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan. Akan tetapi anda tidak akan menyesal jika membeli produk hp android dari oppo yang satu ini, dengan sepasang kamera canggih beresolusi 13 MP & 8 MP akan membuat anda menang dalam sektor fotografi jika menggunakan Oppo R7 VOOC Fast Charging.

3. Oppo R7s

Posisi selanjutnya masih dari varian Oppo R7 series, yakni perangkat smartphone Oppo R7s dimana tidak akan ketinggalan akan teknologi canggih VOOC fast charging. Oppo Mobile memang terkenal akan vendor smartphone yang senantiasa menghadirkan ponsel android dengan tampilan yang menawan. Dapat dibuktikan dengan desain dan tampilanya yang begitu indah layaknya smartphone kelas flagship menjadikan daya tarik tersendiri pada Oppo R7s ini.

Dengan layar yang sudah berteknologi AMOLED 5.5 inchi resolusi Full HD yang didukung dengan RAM 4GB serta kamera mumpuni beresolusi 8 MP. Yang paling menarik dari Oppo R7s ini adalah hp android ini memiliki fitur - fitur PRO selfie semacam Beauthi face dan screen flash sehingga menjadikan oppo smartphone hp terbaik untuk foto selfie. Namun untuk memiliki produk oppo smartphone ini, anda perlu merogoh kocek sebesar 4.6 juta untuk mendapatkan Oppo R7s.

4. Oppo R7 Plus

Pada posisi berikutnya hadir dari Oppo R7 Plus dimana hp android ini memiliki kapasitas daya baterai 4100 mAh yang sudah didukung oleh teknologi VOOC Fast charging. Perlu untuk anda ketahui bahwa spesifikasi dari Oppo R7 Plus dapat dibilang sangat istimewa karena bagian layarnya sangat lebar memiliki ukuran 6.0 inchi dengan teknologi AMOLED display. Selain itu fitur canggih seperti fingerprint scanner juga jadi andalan dari Oppo R7 Plus ini.

Akan tetapi Oppo R7 Plus memiliki kekurangan, seperti tipe baterai yang digunakan bersifat Non – Removable dan juga Chipset CPU Snapdragon yang masuk kategori kelas menengah. Selain itu harga yang tidak dibilang murah lagi, Oppo R7 Plus dibandrol dengan harga diatas 5 Jutaan.

baca juga :

  1. Merk HP Android Fast Charging Harga 1 Jutaan
  2. 5 HP Android Baterai Besar 6000 mAh Paling Murah

5. Oppo F1 Plus

Diposisi selanjutnya ada Oppo F1 Plus yang kini jadi unggulan terbaru di pasar indonesia. Kamera depan 16 MP, smartphone ini juga punya daya tarik lainya dari desain yang begitu mewah dan elegan. Selain membawa kemampuan kamera sekfie super canggih Oppo F1 Plus juga hadir dengan teknologi VOOC Fast Charging yang jadi andalan Oppo untuk bersaing dikelas high – end.

Oppo FI plus membawa layar 5.5 inchi beresolusi Full HD, support jaringan 4G LTE, fitur fingerprint scanner dan memiliki baterai 2850 mAh, Menjalankan OS Android v 5.0 Lolipop berbasi color OS terbaru 3.0 yang memiliki kinerja lebih simpel & lebih mudah digunakan serta lebih cepat & responsif. Sehingga jika kita melihat spesifikasi yang ada, kita akan sulit mencari kekurangan oppo f1 plus ini meskipun harga yang diberikan pada smartphone android ini mencapai 5 jutaan.

Informasi terbaru yang saya dapatkan, pada keluaran hp android terbaru dari produk oppo smartphone akan lebih menarik lagi karena smartphone terbarunya diklaim mampu mengisi daya baterai hanya 5 menit saja namun dapat digunakan selama 2 jam lamanya. Jadi jika kita memiliki smartphone oppo terbaru tersebut, kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menunggu hp android yang dicas tidak penuh - penuh.

Demikian artikel saya kali ini yang baru saja kita membahas Daftar HP Oppo yang dilengkapi VOOC Fast Charging pada pertemuan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu untuk memilih merk hp android terbaru dengan teknologi tercanggih sebelum anda membeli smartphone android yang baru. Informasi diatas saya berikan sedetail dan seakurat mungkin dari berbagai sumber yang dapat dipercaya. Saya hatta yoga pradipika mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda pada artikel ini dan mohon maaf jika terdapat kata - kata yang kurang berkenan, sekian dan terima kasih ..

0 komentar

Posting Komentar