Daftar Merk HP Paling Bagus Baterai 5000 mah

Hp baterai besar - Hai .. Jumpa lagi bersama saya hatta yoga pradipika pada kesempatan kali ini yang akan membahas kumpulan merk hp baterai 5000 mah. Jika kita membicarakan merk hp paling bagus dan awet tentu kita akan melihat pada kapasitas baterai android diatas 5000mah. Sekarang ini banyak sekali pilihan akan ponsel android dengan kapasitas baterai jumbo yang dikeluarkan para vendor smartphone. Harga yang relatif murah menjadikan smartphone baterai besar ini menjadi banyak incaran para pengguna ponsel android.

Tentu kita sadari bahwa baterai hp android merupakan salah satu spesifikasi yang penting untuk menunjang performa suatu smartphone. Terlebih lagi bagi anda para pencinta game android maupun para sosialita yang selalu browsing internet, memiliki merk hp paling bagus dan awet dengan kapasitas baterai besar menjadi suatu hal yang wajib. Untuk itu bagi anda yang ingin membeli sebuah ponsel android sebaiknya carilah hp android baterai tahan lama dibawah 1 juta agar baterai tidak cepat habis sehingga sering mengisi daya / hp sering dicas. Hp android dengan kapasitas 4000mah, 5000mah, 6000mah sampai hp kapasitas baterai 7000mah dapat menjadi pilihan hp batre besar yang dapat anda beli.

Untuk itu saya hatta yoga pradipika akan mencoba memberikan beberapa rekomendasi hp android baterai tahan lama harga murah kepada anda. Disini saya berikan beberapa pilihan hp android baterai 5000mah yang dapat terjangkau untuk kita semua karena harga yang cukup murah tersebut. Sehingga kita tidak akan binggung karena biasanya hp dengan baterai besar berkapsitas 5000mah biasanya dibandrol dengan harga lebih dari 1 juta sampai 2 juta. Untuk itu mari langsung saja kita lihat Daftar HP Android Baterai 5000 mAh Termurah yang sudah saya rangkum dibawah ini.

Daftar Merk HP Paling Bagus Baterai 5000 mah

hp android kapasitas baterai besar harga murah



Berikut referensi mengenai hp android kapasitas baterai besar harga murah yang dimulai dari merk smartphone android :

Merk hp android yang awet dan bagus dengan kapasitas baterai 5000 mAh


1. Gionee Marathon M4

  • Smartphone android yang pertama dalam pembahasan kita kali ini ada Gionee Marathon M4 yang sudah dalam daftar HP android dengan baterai 5000mAh termurah saat ini. Dengan mempersiapkan budget sebesar 1.8 juta kita dapat memiliki hp yang merupakan versi terbaru dari Gionee Marathon M3 ini dimana smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Tak hanya baterai, Gionee Marathon M4 juga sudah dibekali dengan spesifikasi HP yang cukup handal sehingga akan mampu menghasilkan performa HP yang lebih maksimal.

2. Asus Zenfone Max

  • Selanjutnya ada Asus Zenfone Max yang merupakan HP besutan Asus yang masuk dalam daftar HP android dengan baterai 5000mAh termurah saat ini. Dengan bandrol harga 2 jutaan ponsel besutan Asus satu ini sudah hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Sedangkan untuk dapur pacunya, Asus Zenfone Max dibekali denga processor Quad-Core 1.3GHz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB yang akan menghasilkan performa HP lebih handal.

3. Gionee Marathon M5 Plus

  • Masih datang dari smartphone besutan Gionee yang hadir dengan membawa baterai besar 5000 mAh dan saat ini dijual dengan harga dikisaran 3 Jutaan, yakni Gionee M5 Plus. Memang untuk saat ini Gionee M5 Plus belum dirilis oleh Gionee di Indonesai. Namun jika sobat inggin membeli smartphone ini bisa memalui toko online india.
  • Pada bagian prosesor, Gionee M5 Plus hadir dengan mengunakan prosesor tangguh Octa Core 1,3 GHz yang telah disokong dengan RAM 3 GB untuk multitasking cepat dan setabil. Sementara untuk sepesifikasi lain, Gionee M5 Plus hadir dengan membawa kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan membawa kamera depan 5 MP

4. Samsung Galaxy A9 Pro

  • Tak ingin kalah dengan produsen smartphone yang lain, kali ini samsung mengeluarkan hp samsung baterai tahan lama dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh. HP android yang dibekalkan dengan kapasitas tersebut diberi nama Samsung Galaxy A9 pro. Tak hanya itu saja, baterai dari Samsung Galaxy A9 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang akan membantu pengisian daya lebih cepat.

5. Asus Zenfone 3 Zoom

  • Asus Zenfone 3 Zoom menjadi smartphone terakhir yang memiliki baterai 5000 mAh pada artikel saya ini. Bagi anda yang hobi dengan fotografi ataupun hanya untuk berfoto selfie, anda tidak akan merugi membeli produk asus satu ini karena hp asus zenfone 3 zoom dibekali dual kamera belakang 12 MP lengkap dengan fitur Laser autofocus dan untuk kamera depan 13 MP yang sangat sempurna saat digunakan untuk selfie.
  • Selain itu pada bagian layar, Asus Zenfone 3 Zoom hadir dengan mengusung layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar Super AMOLED yang pastinya sangat sempurna untuk main game. Lalu untuk RAM juga sangat baik, karena Asus Zenfone 3 Zoom memiliki RAM 4 GB.


baca juga :

  1. Kumpulan Hp Android Baterai 4000 mAh Terbaru 2017
  2. Cara Mengatasi Fingerprint Hp Android Tidak Berfungsi



Demikian artikel saya kali ini yang baru saja memberikan beberapa pilihan akan hp android baterai besar terbaru dengan harga yang murah. Semoga artikel saya kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua yang akan membeli sebuah hp android keluaran terbaru. Namun jika saat ini jika hp baterai besar dirasa memiliki harga yang tidak murah untuk anda saat ini, mungkin anda dapat mencoba beberapa tips untuk mengatasi baterai hp android cepat habis terlebih dahulu. Sekian dan terima kasih, salam hatta pradipika ..

0 komentar

Posting Komentar